Cara membuat Menu sehat rendah lemak 2 (pakcoy,telur ceplok rebus,tahu kecap)

Hai, Halooo jumpa lagi di situs kumpulan resep paling lengkap resepmasakanpedia.com, kali ini admin mau share cara membuat Menu sehat rendah lemak 2 (pakcoy,telur ceplok rebus,tahu kecap) yang enak. Lihat juga resep Tumis Pakcoy Talur (Tahu Telur) enak lainnya. Menurut Anda, berapa banyak dari yang berikut ini yang dapat Anda dengar hanya nama yang bisa Anda masak tanpa mengikuti instruksi? Jakarta – Lemak kerap disalahkan sebagai penyebab ragam penyakit sehingga konsumsinya dihindari.

Menu sehat rendah lemak 2 (pakcoy,telur ceplok rebus,tahu kecap)

Tuang bumbu di atas telur ceplok. Jika ingin lebih meresap, telur ceplok bisa dimasukkan ke dalam bumbu, tambah sedikit air dan dimasak hingga bumbu agak habis dan mengental. Terkandung dalam makanan yang digoreng, dipanggang, dan camilan kemasan. BuCan (Bunda Cantik) bisa memasak Menu sehat rendah lemak 2 (pakcoy,telur ceplok rebus,tahu kecap) menggunakan 8 bahan dan 7 langkah mudah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan untuk membuat Menu sehat rendah lemak 2 (pakcoy,telur ceplok rebus,tahu kecap)

  1. 6 batang pakcoy.
  2. 1 butir telur.
  3. 3 buah tahu putih.
  4. 4 siung bawang putih.
  5. 2 siung bawang merah.
  6. secukupnya Kecap manis.
  7. secukupnya Garam.
  8. 3 sdm minyak goreng.

Penambahan lemak trans pada produk makanan. Tetapi, seringkali kenyataannya, telur ceplok yang diinginkan tak seperti yang ada di gambar-gambar. Gosong dan terlalu matang bikin selera makan menurun. Menu Makan Siang – Makan siang adalah momen yang ditunggu-tunggu saat sedang bekerja.

Langkah pembuatan Menu sehat rendah lemak 2 (pakcoy,telur ceplok rebus,tahu kecap)

  1. Cuci pakcoy dan tahu.
  2. Didihkan air rebus pakcoy,setelah sedikit layu,angkat.
  3. Ceplok telur dalam air rebusan pakcoy lalu tambahkan sedikit garam, tiriskan.
  4. Tumis bawang merah dan bawang putih yang telah diiris tipis hingga harum,sisihkan dalam mangkok.
  5. Goreng tahu setengah matang, kemudian masukkan dalam mangkok yang berisi bawang goreng,tambahkan kecap manis,aduk rata,dan sedikit hancurkan.
  6. Tata pakcoy,telur ceplok,dan tahu kecap dalam piring saji.
  7. Nyammy dan makanan pun siap disantap.

Tapi, pasti akan menjadi menjengkelkan ketika kamu sudah lapar, namun harus tetap mengantri saat. Porsi makan siang harus ditakar dengan tepat untuk memperoleh energi yang cukup. Banyak orang menganggap bahwa memasak atau membuat telur ceplok itu mudah. Padahal untuk membuat makanan sehat yang cocok buat menu sarapan itu tak sesederhana yang selama ini dibayangkan. Salah-salah, telur yang digoreng itu sudah hilang kandungan nutrisi serta vitaminnya. Mudahkan Bucan resep Menu sehat rendah lemak 2 (pakcoy,telur ceplok rebus,tahu kecap) nya?, jangan lupa untuk terus selalu cek resep resepmasakanpedia.com untuk resep lainnya. Semoga resep ini bisa memberikan ide buat bunda semua yah, supaya tidak bingung kalau mau cari resep diet.