Bubur simpel banget yang sedap

resepmasakanpedia.com | Resep Bubur simpel banget.

Lihat juga resep Bubur nasi simpel banget enak lainnya! Resep dan Cara Membuat Bubur Mutiara, Simpel Banget. Kali ini ane mau kasih tau resep dan cara membuat bubur mutiara lho.

Di video kali ini aku mau berbagi resep bumbu rahasia yang ada di bubur ayam cianjur. yuk temen – temen yang mau belajar buat bubur cendol/bubur mutiara gampang banget, jangan lupa ya tontonn trus vidio nih #haunajingga#buatbuburcendol#bubursagumutiara. Resep bubur ayam dan cara membuat bubur ayam yang simpel akan tetapi enak rasanya. Gak kalah sama yang dijual abang-abang lho!. Mau bikin Bubur simpel banget menggunakan 4 bahan dan 6 langkah mudah. Langsung saja kita coba masak makanan ini.

Untuk memasak Bubur simpel banget kita harus mempersiapkan bahan berikut:

  1. 1 gelas blimbing Beras.
  2. Masako.
  3. secukupnya Gula.
  4. secukupnya Air.

Resep dan Cara Membuat Bubur Ayam yang Simpel, tapi Enak. Lihat juga resep Bubur simpel banget enak lainnya! Bubur jagung simpel Dari pagi hujan gemericik,pingin yang hangat hangat manis.mau bikin bubur beras lama bikinnya, ga da sisa nasi.nasinya udah habis sesorean bocah minta bikin nasgor?.ndekem buka tutup kulkas akhirnya mutusin bikin ini dengan bahan seadanya banget. Wb Divideo kali ini aku mau bikin bubur merah putih.

Cara membuat Bubur simpel banget

:

  1. Cuci bersih beras nya.
  2. Lalu didihkan air.
  3. Masuk kan beras, masako dan gula secukupnya.
  4. Aduk hingga matangg.
  5. Selesaiii.
  6. Simpel kan.

Buat anak kos, resep ini cocok banget buat kamu. Deskripsi Video Assalamualaikum teman – teman, resep kali ini bubur sungsum super lembut bahannya simpel banget tpi rasanya mantul banget lho. Cocok banget buat kalian yang lagi belajaran kayak saya 🙂 Yuk langsung aja ke resepnya : Bubur polos Cerelac Risenutri mendukung MPASI Homemade, memudahkan saya berkreasi resep dengan bahan utama bubur polos Cerelac Risenutri yang cocok untuk berbagai bahan makanan. Soal tekstur saya puas banget karena bisa mengatur sendiri, saya biasanya suka yang agak pekat sekarang soalnya gigi ia udah banyak trus iiaa juga suka makan sendiri. Menu ini simpel banget, lho, dan cocok sebagai MPASI Junior.

Leave a Reply

Your email address will not be published.