Cara Membuat Tempe goreng yang sedap

Resep Tempe goreng . Lihat juga resep Tempe Goreng Sederhana enak lainnya! Tempe goreng is usually served as a snack with sambal on the side, but it also makes a great accompaniment to other dishes. This video will teach you how to make Tempe Goreng Sambal – In English, it means fried chili tempe.

Bikin Tempe atau tahu goreng kelihatannya mudah tapi kalau tidak tahu caranya rasanya kurang menggigit. Bermodalkan tempe saja, kamu bisa menghasilkan masakan yang sangat lezat. Kalau gak percaya, cobain nih rekomendasi resep tempe goreng tanpa tepung dan cara membuatnya yang mudah, dijamin bikin nafsu makan kamu bertambah apalagi ditambah sambal yang pedas banget. Punya rencana masak Tempe goreng menggunakan 4 bahan dan 4 langkah mudah. Yuk kita coba masak ini.
www.resepmasakanpedia.com

Bahan yang dibutuhkan: Tempe goreng

  1. Tempe.
  2. secukupnya Garam.
  3. secukupnya Penyedap rasa.
  4. Minyak goreng,pake merk apa aja boleh.

Your Tempe Goreng stock images are ready. Download all free or royalty-free photos and vectors. Use them in commercial designs under lifetime, perpetual & worldwide rights. Dreamstime is the world`s largest stock photography community.

Cara pembuatan Tempe goreng

  1. Ambil tempe dri kulkas lalu di potong2 sesuai selera,di bentuk karakter juga gpp.
  2. Lalu siapkan air,garam,penyedap rasa kmu aduk dn celupkan tempe sampai merata tpi dipastikan dijilat sedikit asin nya cukup atau tidak ya….
  3. Siapkan wajan dn tuangkan minyak goreng,tapi sy pke minyak sedikit soalnya minyaknya abis drmh adanya ini aja lalu gunakan ukuran kompor api sedang,setelah minyak panas langsung deh goreng tempenya.
  4. Setelah tempe berubah warna agak kekuningan itu pertanda tempe sudah matang lalu angkat dn tiriskan maka tempe itu sudah siap di sajikan.

Malaysian Tempe Goreng Street Food – Tour in Kuala Lumpur. Asian Cakes Recipes,Low Carb Recipes,Smoothie Recipes Healthy,Cake Recipes Easy,Vegan Food,Cake Design Ideas,Herbal Plants,korean Food. Resep tempe goreng krispi rasa bumbu mendoan. Cara Bikin Tempe Goreng Tepung Enak Inilah resep cara membuat tempe goreng renyah dan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.