Resep Kue ultah bolu jadul yang nikmat

Resepmasakanpedia.com.

Kue ulang tahun (bolu jadul empuk) Sebenernya suka banget klo eksperimen kue kue ultah gni ni,,hehe,,ada bahan untuk belajar.nah kebetulan ada yang pesen kue, alhamdulillah bisa skalian buat pemasukan juga 😘😄 daaan.ini resep bolu turun temurun dari ibook ku tersayang. Makasih ibok😘 Resep Kue ulang tahun (bolu jadul empuk). Sebenernya suka banget klo eksperimen kue kue ultah gni ni,,hehe,,ada bahan untuk belajar.nah kebetulan ada yang pesen kue, alhamdulillah bisa skalian buat pemasukan juga 😘😄 daaan.ini resep bolu turun temurun dari ibook ku tersayang.

Seru banget lo dan alhamdulillah sukses. Untuk membuat bolu jadul rasa vanila yang enak dan gampang ada beberapa bahan baku yang harus disiapkan, diantaranya adalah: telur, gula pasir, susu bubuk, tepung terigu, tepung maizena, margarin cair, pasta coklat, vanili, dan juga sp. Nah, jika anda ingin mencoba membuat kue bolu jadul rasa vanila yang enak dan lembut. Punya rencana masak Kue ultah bolu jadul, cuma pake 13 bahan dan 4 langkah mudah. Langsung saja kita coba buat hidangan ini.

Untuk membuat Kue ultah bolu jadul beberapa bahan yang harus disiapkan:

  1. Cake.
  2. 5 butir telur.
  3. 125 gr gula pasir.
  4. 150 gr terigu pro rendah/sedang.
  5. 1 sdm sp.
  6. 15 gr susu bubuk.
  7. 15 gr maizena.
  8. 100 gr margarin leleh.
  9. 50 gr minyak goreng.
  10. Butter cream.
  11. 500 gr mentega putih.
  12. 100 gr gula cair.
  13. 200 gr SKM/selera bisa ditambah.

Anda bisa mengadopsi resep dibawah ini. Bolu jadul sederhana dasar kue ultah. telur, tbm, scht vanili, munjung gula pasir, tepung trigu (segitiga), mentega cair Arina. Kue ultah base cake bolu pandan. Kebetulan pak suami lagi ultah juga hari ini.

Cara membuat Kue ultah bolu jadul

  1. Cake, methode all in kecuali lemak(margarin dan minyak) kocok dahulu hingga kental berjejak, terakhir masukkan lemak, aduk balik hingga rata, tuang di loyang 20×20/22×22 atau loyang tulban..
  2. Panaskan oven sebelumnya yah, panggang 170 dercel kurleb 30 menit.
  3. Buttercream, kocok highspeed semua bahan hingga mengembang….
  4. Aplikasikan sebagai dekorasi pada bolu yg sudah dingin..

Jadi deh kubikin kue sekalian praktekk.hehehe Resep dan cara membuat bolu marmer jadul akan segera aku share ke kalian untuk membayar hutang sharing resep yang udah aku janjikan. Niatan untuk baking meningkat selama lockdown. Selain karna takut pesan makan dari luar, juga untuk mengisi hari-hari yang sudah sebulan lebih #dirumahaja biar ngga bosan. Resep Bolu Jadul Lembut dan Enak Tanpa SP Tanpa BP. Sudah lama penasaran dengan resep bolu jadul ini.

Advertisements

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *