Cara Membuat Bakso udang rambutan (baksolohoa) yang nikmat

Resep Bakso udang rambutan (baksolohoa) .

Lihat juga resep Bakso Rambutan (untuk sup rambutan) enak lainnya! Buat sahur dan buka puasa paling pas makan yang kuah kuah anget. apalagi pas lagi batuk pilek gini . nikmat 😄. Bikin bakso yang istimewa dengan membuat Bakso Rambutan pake KOBE Tepung Bumbu Putih.

Sup Bakso Udang Rambutan bisa kamu buat sendiri di rumah. Dalam tiap bulatan bakso lo hoa sudah terdapat sayur wortel dan jamur kuping sehingga lebih lengkap gizinya dan cocok untuk variasi menu si buah hati. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Punya rencana masak Bakso udang rambutan (baksolohoa) menggunakan 10 bahan dan 4 langkah mudah. Yuk kita coba masak ini.
www.resepmasakanpedia.com

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat: Bakso udang rambutan (baksolohoa)

  1. 1/4 udang kupas.
  2. 1 genggam jamur kuping rajang tipis.
  3. 1 buah wortel parut.
  4. 1 sdm bawang putih goreng.
  5. 1 sdm bawang goreng.
  6. 1 sdt garam.
  7. 1 sdm kecap asin.
  8. 1 sdt kaldu jamur.
  9. 1 butir telor ayam.
  10. 1 senggam bihun jagung.

With @bliblidotcom Sajikan buka puasa mu dengan kenikmatan Sup Bakso Udang yang gurih ini yuk! #RezekiRamadhan #BlibliSekarang #KebaikanRamadhan Untuk resep. Campur udang cincang tepung maizena, telur ayam, soun rebus cincang, wortel cincang, dan daun bawang. Masak hingga bakso matang dan mengapung. Beli Bakso Kemasan Kiloan Segar berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik di Tokopedia.

Begini Cara Pembuatan Bakso udang rambutan (baksolohoa)

  1. Masukkan udang dlm blender + bawang goreng + baput goreng + 1 butir telor +garam dan kaldu jamur lalu haluskan sampai halus.
  2. Pindahkan adonan dlm wadah, masukkan bihun tambahkan jamur dan wortel parut + kecap asin dan minyak wijen ulenin hingga tercampur..
  3. Panas kan air hingga mendidih, dan bulat2 kan dengan sendok lalu masukkan tunggu hingga bakso udangnya mengapung lalu angkat, tiriskan..
  4. Bisa langsng di makan atau kalian goreng y, atau campur kan ke kuah sup..

Toppers, sering nggak sih pas kamu lagi di rumah sendirian eh tiba-tiba aja hujan? Apalagi sekarang udah masuk musim hujan nih. Resep Bakso Ayam – Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia. Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun dengan harga yang cukup merakyat. Tertarik dengan hidangan berkuah segar lainnya?

Advertisements

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *