Resep NasReMbing (nasi goreng kambing) yang nikmat

Resep NasReMbing (nasi goreng kambing) . NASI GORENG KEBON SIRIH ALA DAPUR MAMAKE. Some vendors are more special than others; we particularly love Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, with slight middle-eastern influence of spice and chunks "This Nasi Goreng is well known, it's crazily delicious, and the place is crowded every night. Also, it's close to the 'Immigrant', so very convenient if.

Jadi Nasi Goreng kambing adil sekali. Gak kayak sapi yang numpang nama ditelor ayam itu. Sehingga seandainya giliran peluang PSBB dapat diakhiri Tapi tidak apa-apa, karena Anies kabarnya juga bisa goreng nasi dan enak apalagi ditambah daging kambing asli itu. Punya rencana masak NasReMbing (nasi goreng kambing) menggunakan 18 bahan dan 6 langkah mudah. Yuk kita coba buat hidangan.

Bahan yang dibutuhkan: NasReMbing (nasi goreng kambing)

  1. 1/4 daging kambing.
  2. 1 butir Telur.
  3. 1/4 Sdt bumbu kare.
  4. 1/2 sdt kunir bubuk desaku.
  5. 1 kecil kayu manis.
  6. Garam.
  7. Micin sasa.
  8. Masako ayam.
  9. Kecap.
  10. Merica bubuk.
  11. Bahan ulek.
  12. 7 bawang merah.
  13. 5 bawang putih.
  14. 2 cabe merah.
  15. 5 cabe rawit boleh lebih.
  16. iris Bahan.
  17. 2 bawang prei.
  18. 2 tangkai seledri.

Jadi gak sabar menunggu KSBB nya. Nasi goreng kambing walau terdengar sederhana, namun selalu menjadi menu favorit bagi pecintanya. Hidangan ini memiliki rasa rempah yang khas nan lezat dengan potongan daging kambing yang empuk. Untuk menambah kelezatannya, dapat ditambahkan kerupuk udang, irisan timun.

Cara pembuatan NasReMbing (nasi goreng kambing)

  1. Rebus dulu daging kambingnya sampai bener2 empuk. disambi merebus dagingnya rendam kayu manis dengan air di gelas sedikit saja..
  2. Habis itu tiriskan dan potong dadu. Setelah dipotong dadu masukkan bumbu kare dan kunir bubuk. aduk2 hingga rata dan campurkan kayu manis yang udah di rendam tadi.
  3. Siap bumbu ulek dan ulek sampai halus. kemudian baru kita tumis sampai harum. masukkan juga bawang prei dan seledri yang udah di iris..
  4. Kemudian masukkan daging kambing yang udah diracik tadi tumis bersama bumbu ulek sampai tercium aromanya..
  5. Barulah masukkan nasinya. Uleni hingga merata bumbu beserta daging kambingnya. goreng terus smpai meresap tambahkan garam vitsin masako dan kecapnya aduk aduk lagi hingga rata.
  6. Setelah itu matikan api dan angkat.

Nasi goreng kesukaan kita yg model kebuli gini ya.bukan yg model nasi goreng kampung trus dikasih kambing. Bedaaa 😄.kalo ngga ada kambing pake sapi juga bisa. Nasi goreng, literally meaning "fried rice" in Indonesian and Malay, is considered Indonesia's national dish. NASI GORENG KEBULI MATDEWO ,nasi goreng nya penikmat nasi goreng. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia.
www.resepmasakanpedia.com

Advertisements

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.