Cara Membuat Pisang goreng Nugget coklat keju yang lezat

resepmasakanpedia.com | Resep Pisang goreng Nugget coklat keju.

Terakhir yang merupakan resep pisang goreng yang banyak peminatnya adalah pisang goreng coklat keju. Dua jenis bahan makanan yang cukup banyak diminati ini, tentunya merupakan daya tarik tersendiri untuk dijadikan bahan utama. Berikut hal yang harus dipersiapkan untuk membuat pisang.

Pisang goreng Nugget coklat keju

Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Pisang aroma coklat keju siap disantap selagi hangat. Selimuti nugget pisang dengan topping matcha, oreo, keju, dan buah stroberi sesuai selera. Mau masak Pisang goreng Nugget coklat keju menggunakan 10 bahan dan 3 langkah mudah. Langsung saja kita coba buat hidangan ini.

Untuk memasak Pisang goreng Nugget coklat keju kita harus mempersiapkan bahan berikut:

  1. 5 bh Pisang.
  2. Tempung terigu (temping pisang).
  3. sejumput Garam.
  4. sejumput Gula.
  5. Air.
  6. Tepung roti.
  7. Topping.
  8. Coklat batangan (golden crunch).
  9. Keju.
  10. Susu kental manis.

Video ini tentang resep dan cara pembuatan pisang nugget toping coklat keju. Ini kreasi dari pisang goreng yang selama ini. Mau tahu resep pisang nugget kekinian? Yuk, intip resep banana nugget yang enak, sehat, dan crispy di sini!

Proses pembuatan Pisang goreng Nugget coklat keju

:

  1. Potong2 pisang sesuai selera lalu bikin Adonai basah tepung terigu air gula garam..
  2. Lalu masukan pisang Yang sudah di potong ke dalam Adonan basah lalu baluri ke tepung roti terus sampai selesai lalu goreng dgn Myk panas.
  3. Lalu beri topping pisang dengan coklat, keju dan skm.

Resep ini mudah dibuat di dapur dan Pisang nugget cocok disajikan sebagai cemilan yang sehat dan enak. Semakin hari semakin banyak orang yang menyukai resep pisang nugget dan ingin. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya. Nah, kalau kamu pengen ngrasain rasa dari Karena banyak jenis pisang goreng, kita sekarang bikin yang pisang goreng crispy aja ya. Ditambahin keju biar lebih mantab lagi rasanya.