Resep Teh bunga kenop yang sedap

resepmasakanpedia.com | Resep Teh bunga kenop.

Teh dari bahan bunga kenop segar dapat digunakan seperti air mawar untuk perawatan kulit. Itulah ragam manfaat bunga kenop yang tak terduga buat kesehatan. Ternyata gak hanya mempercantik pekarangan ya, tapi juga obat ajaib dari alam yang penuh manfaat.

Teh bunga kenop

Bunga Gomphrena globosa atau biasa disebut bunga kenop. Selain cantik bunga ini juga kaya khasiatnya untuk kesehatan loh. Divideo ini aku sharing bagaimana cara memanen dan membuat teh bunga. Mau masak Teh bunga kenop menggunakan 3 bahan dan 3 langkah mudah. Langsung saja kita coba buat makanan ini.

Untuk memasak Teh bunga kenop kita harus mempersiapkan bahan berikut:

  1. Bunga kenop.
  2. Air hangat.
  3. Madu ke.

Teh dari bahan bunga kenop segar dapat digunakan seperti air mawar untuk perawatan kulit. KLIK INI: Sarapan Bisa Menjaga Berat Badan Ideal, Begini Penjelasannya # Mengatasi masalah prostat. Di Jamaika, tanaman bunga kenop terkenal sebagai obatnya para pria. Bunga kenop bisa digunakan, baik itu dalam kondisi segar ataupun dikeringkan.

Proses pembuatan Teh bunga kenop

:

  1. Masukan bunga kenop yang telah dicuci ke dalam air panas.
  2. Masukan madu.
  3. Hidangkan selagi hangat.

Teh bunga kenop ini mengandung vitamin serta mineral penting. Dalam pengobatan tradisional di Tiongkok, maka bunga kenop ini sudah dikenal lama bisa digunakan untuk mengobati asma bronkial, dan bronkitis akut dan kronis. Bunga kenop Air hangat Madu ke Langkah. Masukan bunga kenop yang telah dicuci ke dalam air panas. Tambah ke Rencana Tambah ke Rencana Diterbitkan oleh.