Resep 32.KREMESAN AYAM yang enak

resepmasakanpedia.com | Resep 32.KREMESAN AYAM.

Menurut si chef, bikin kremesan itu ga segampang balikin kremesan yg udah coklat. Kalo ga gosong, pasti bantet (tepung goreng). Makanya setelah rahasianya dibongkar di sini, yakin pasti anti gagal.

Resep Ayam Kremes – Ayam kremes merupakan kreasi resep kuliner nusantara berbahan dasar ayam yang dibuat dengan teknik menggoreng. Resep Kremesan – Yeay, akhirnya nemu juga resep kremesan yang cuco dan top banget! Rasanya kok nggak percaya ya bisa bikin kremesan serenyah ini, teksturnya super kriuk dan bersarang. Mau masak 32.KREMESAN AYAM menggunakan 8 bahan dan 4 langkah mudah. Langsung saja kita coba masak hidangan ini.

Untuk membuat 32.KREMESAN AYAM kita harus mempersiapkan bahan berikut:

  1. ¹/²bungkus bumbu instan SOTO AYAM (atau bisa pake kaldu ayam);.
  2. 400 ml air;.
  3. 1 sdt royco ayam;.
  4. 1 kuning telur;.
  5. 1 sdt soda kue;.
  6. 2 sdm tepung beras;.
  7. 9 sdm munjung tepung tapioka;.
  8. Minyak untuk menggoreng;.

Ayam kremes merupakan kreasi resep kuliner nusantara berbahan dasar ayam yang dibuat dengan teknik menggoreng. Ambil kuah air ungkepan biarkan dingin. Ayam Goreng Kremes, ibarat ayam KFC a la Indonesia. Jika anda sudah pernah menyantap Ayam Adonan yang manis manghasilkan kremesan yang cepat gosong sementara ayam di dalamnya. ilustrasi: Ayam goreng pasti terasa lebih nikmat dan lengkap dengan kremesan gurih dan renyah.

Cara membuat 32.KREMESAN AYAM

:

  1. Aku pake ini, kalian bisa pake bumbu instan sesuka kalian, kalo gak ada bisa pake royco ayam aja;.
  2. Siapkan panci isi air 400ml dicampur bumbu instan soto ayam aduk² sampe tercampur lalu masak tunggu mendidih, matikan api dan diamkan sampe dingin. Lalu, siapkan wadah lainnya, masukan tepung beras+tepung tapioka+kuning telur+royco ayam;.
  3. Aduk rata adonan, lalu tuangkan air bumbu soto yg tadi, terakhir tuang soda kue, aduk² kembali sampe tercampur rata dan tdk bergerindil, lebih baik saring ketika dituang ke botol. nyalakan kompor berisi minyak banyak sampe benar2 panas, lalu tuang adonan (kucuri dgn jarak 2jengkal diatas teflon ya biar adonan menyebar), masak hingga matang. 🤩.
  4. Kremesan ayam siap disajikan, makin mantap dimakan dengan ayam goreng! Selamat mencoba 🥰.

Untuk membuat kremesan bisa dilakukan dengan mengaduk rata santan bersama dengan tepung sagu, tepung beras, garam. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Kremesan Nasi Ayam Kremes Traditional Food. Resep kremesan gurih ohh gini bikinnya. Kenikmatan menyantap ayam goreng terasa kurang lengkap tanpa kremesan. Ada teknik khusus untuk menciptakan kremesan renyah & enak lho!

Advertisements

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.