Cara Membuat Tahu Krispi Simple Banget yang sedap

Resep Tahu Krispi Simple Banget . Assalamualaikum teman teman,,,, Di vidio ini aku membuat tahu walik/kripik tahu yg renyah banget dan gurih,jg mudah sekali. Selain tahu bakso, tahu bacem, tahu campur, perkedel tahu, kerupuk tahu, tahu krispi, tahu pedes, dan tahu guling, Bunda juga bisa kok bikin. Sempol tahu krispi. tahu, wortel, bawang putih, telur, garam, kaldu jamur/sesuai selera, lada bubuk, tepung tapioka/smpai bisa dibentuk.

Baca Juga: Resep Tahu Goreng Ikan Teri Enak Ini Cocok Jadi Camilan Iseng-iseng Siang Ini. Masukkan ayam, kulit ayam, dan garam dalam food prosesor. Jadilah kami mkan tahu krispi di temani wedang ronde waktu itu. Punya rencana masak Tahu Krispi Simple Banget menggunakan 4 bahan dan 2 langkah mudah. Yuk kita coba masak ini.
www.resepmasakanpedia.com

Bahan yang dibutuhkan: Tahu Krispi Simple Banget

  1. 3 potong tahu putih, dipotong kecil2 lagi sesuai selera.
  2. 1 bks tepung sajiku kemasan kecil (secukupnya, takaran bebas).
  3. Air secukupnya (kalau sy 1 cangkir).
  4. secukupnya Minyak goreng.

Tahu krispi keju (Foto: Yummy Indonesia). GenPI.co – Hari Minggu menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu camilan enak yang disukai semua anggota keluarga adalah tahu krispi keju. Camilan enak ini bisa dibuat sendiri di rumah.

Cara pembuatan Tahu Krispi Simple Banget

  1. Campur sajiku dengan air agak encer ya, lalu masukkan tahu, rendam biarkan kurleb 10 menit.
  2. Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng secukupnya (tahu terendam dlm minyak). Tunggu sampai panas lalu masukkan air sajiku 2 sdm (yg dipakai utk rendam tahu), setelah muncul krispi2 lalu masukkan tahu, tambahkan lg larutan sajiku 1-2 sdm utk nambah krispinya, tunggu hingga matang, angkat..

Bodoh dasar sinting loe banjingan cantik nya di mana tolol. Mbah aku lagi cantik pandai masak lagi gue bagi tahu aja kalau dia jemur kian baju yang udah di cuci pasti kering kalau udah masak dapur serta pingang nya di cuci bersih bangat mata memandang lol itu. Yuk, cari tahu gimana sih cara memanaskan kembali aya krispi supaya agar tetap renyah! Masalahnya, sebagian orang merasa kesulitan memanaskan ayam krispi. Bila tidak dipanaskan dengan baik, bisa bikin ayam jadi sangat lembek dan tidak renyah.

Advertisements

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *