Jus Tomat kurma yang lezat

Resepmasakanpedia.com.

Minum jus dipagi hari, membuat tubuh jadi lebih segar. Assalamu'alaikum teman dapur corner, semoga semangat pagi ini, bisa mengikuti semangat sepanjang hari. Tomat memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi dibandingkan jeruk!

Jus Tomat kurma

Lihat juga resep Jus Kurma Susu Kambing enak lainnya. Resep 'jus kurma susu' paling teruji. della mayrin. Tomato Kurma Recipe-Thakkali Kurma-Side dish for Chapati,Idiyappam,Dosa,Idli. Punya rencana masak Jus Tomat kurma, cuma pake 4 bahan dan 3 langkah mudah. Langsung saja kita coba masak makanan ini.

Untuk membuat Jus Tomat kurma beberapa bahan yang harus disiapkan:

  1. 3 tomat segar.
  2. 3 kurma sukkari/kurma raja.
  3. 1 sdm madu (sy skip, krna sudah manis kurma sukkarinya).
  4. 200 ml Air matang (bisa air es).

This is a very simple kurma made with tomatoes. I got this recipe from my friend long time. Pernahkah kalian membuat jus wortel dan tomat? Jus wortel dan tomat memiliki warna oranye kemerahan dan mengandung antioksidan yang dapat melindungi seseorang dari serangan kanker.

Cara pembuatan Jus Tomat kurma

  1. Cuci bersih tomat dgn air matang.
  2. Potong-potong tomat & kurma, buang biji kurmanya..
  3. Masukkan blender, tambahkan air kemudian blender kurleb 2-5 menit, tambahkan madu jika dirasa kurang manis. Sajikan.

Manfaat jus tomat bisa dirasakan oleh wanita dan pria. Manfaat just tomat ini sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Hal ini dikarenakan tomat adalah buah yang kaya akan kandungan gizi. I learnt this tomato kurma recipe from my apartment neighbor aunty. She make this tomato kurma kuzhambu (She calls this as Thakkali sambar in Tamil).