Cara Membuat Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin yang enak

resepmasakanpedia.com | Resep Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin.

Wortel goreng tepung ini sangat cocok dijadikan sebagai menu makan hari ini. Anda bisa membuat wortel goreng tepung ini dengan mudah dan praktis di rumah, bahan-bahan mudah didapatkan dan bumbunya sangat umum. Kali ini masak bubur wortel bayam ikan gabus yuk.

Bubur sum-sum sangat enak dikonsumsi bila sedang bosan dengan nasi meski sebenarnya bubur sum-sum lebih tepat disebut camilan. Tuang bubur tepung beras ke dalam piring si kecil. Tuang pear yg telah di blender tadinya diatas bubur tepung beras.. Mau masak Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin menggunakan 7 bahan dan 7 langkah mudah. Yuk kita coba masak hidangan.

Untuk membuatBubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin kita harus mempersiapkan bahan berikut:

  1. 40 ml tepung beras.
  2. Siapkan juga 40 ml wortel.
  3. 30 ml ikan patin filet.
  4. Siapkan juga Duo bawang putih.
  5. Jahe.
  6. Evoo.
  7. 180 Air mineral.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa komposisi campuran tepung tulang ikan patin ber Tepung beras adalah salah satu pilihan yang baik sebagai pengganti tepung terigu. Pasalnya, tepung terigu dapat menyebabkan iritasi pada pencernaan bagi orang-orang yang mengalami intoleransi terhadap gluten. Gluten sendiri adalah kumpulan protein yang terdapat di dalam terigu. Baik tepung beras atau tepung beras ketan bisa menjadi bahan untuk membuat aneka kue basah.

Berikut Membuat Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin

  1. Geprek duo bawang putih.
  2. Bulir ikan patin filet. Untuk memastikan bersih durinya.
  3. Potong wortel kecil2.
  4. Masak ikan dan tepung beras + duo bawang putih. Set timer slow cooker 3 jam.
  5. Setelah 2 jam, masukkan wortel.
  6. Setelah matang, tambahkan evoo, haluskan di food processor.
  7. Siap disajikan.

Sementara itu variasi persentase substitusi tepung ikan patin dan tepung labu kuning tidak berpengaruh secara nyata terhadap densitas kamba dan daya terima. Jika dibandingkan dengan bawal untuk karakter makannya tentu ikan patin ini tidak seganas ikan bawal. Namun jika dipancingi ikan ini termasuk ikan yang memberikan efek. Pada dasarnya ikan patin adalah hewan yang aktif pada malam hari, omnivor dan terkadang muncul ke permukaan. Ikan patin termasuk kedalam famili Pangasiidae.

Leave a Reply

Your email address will not be published.