Resep Sup Rumput Laut Simple Rendah Kalori

Resep Sup Rumput Laut Simple Rendah Kalori

Hai, Halooo jumpa lagi di situs kumpulan resep paling lengkap resepmasakanpedia.com, kali ini admin mau share cara membuat Sup Rumput Laut Simple rendah kalori yang enak. Resep Sup Rumput Laut Simple rendah kalori.

Resep Sup Rumput Laut Simple Rendah Kalori Rumput laut memiliki pigmen fucoxanthin, yang mana bisa membantu metabolisme tubuh untuk mengubah lemak menjadi energi. Selain itu ada juga kandungan zat besi dan yodium dalam rumput laut yang bisa menyehatkan tubuh kita. Ada banyak manfaat rumput laut yang sayang untuk dilewatkan.

Bahan-bahan untuk membuat Sup Rumput Laut Simple

  1. 50 gr rumput laut kering (dehydrated seaweed).
  2. 1 sdt tauco korea.
  3. 2 siung bawang putih.
  4. 500 ml air.
  5. secukupnya lada.
  6. secukupnya himalayan salt.
  7. secukupnya kaldu jamur.

Mulai dari camilan diet sehat karena terhitung rendah kalori dan lemak, mempercepat penyembuhan luka, sampai menguatkan tulang dan gigi. Tahukah Anda kalau rumput laut mudah untuk diolah menjadi lauk-pauk dan camilan sehat lainnya? Intip resep kreasi rumput laut berikut ini. Kreasi resep rumput laut yang sehat dan lezat Rumput laut masuk ke jajaran superfood karena kandungan nutrisinya yang luar biasa.

Langkah pembuatan Sup Rumput Laut Simple

  1. Masukin bawang putih yang udah di cincang kedalam panci.
  2. Tambahkan air.
  3. Masukkan wakame (rumput laut) tunggu sampai wakamenya hydrated.
  4. Tambahkan tauco korea nya (dikit2 aja) sesuai selera sih ini tp kalo aku pake 1sdt.
  5. Tunggu hingga mendidih, jadi deh.

Rumput laut juga memiliki kalori yang rendah, sehingga cocok untuk makanan diet. Rumput laut yang dikonsumsi secara langsung juga bermanfaat bagi mereka yang menjalani diet sehat, diet yang memerlukan makanan rendah kalori untuk menunjang keberhasilan diet mereka. Meskipun kandungan karbohidrat dalam rumput laut tidaklah rendah, namun kandungan tersebut tidak dapat tercerna oleh enzim pencernaan. Secara garis besar, kalori sushi akan sangat tergantung pada porsi dan bahan yang digunakan di dalamnya, jangan lupa untuk terus selalu cek resep resepmasakanpedia.com untuk resep lainnya. Semoga resep ini bisa memberikan ide buat bunda semua yah, supaya tidak bingung kalau mau cari resep diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *